softly

softly

Jumat, 22 Oktober 2010

Seharusnya Part I

Seharusnya...

Aku tak menyangka akan seperti ini. Aku juga tak mengira hidupku ini saat sekrang ini. Dulu aku hanya memikirkan aku akan seperti manusia biasa yang menjalani aktifitas seperti biasa juga. Makan, minum,kesekolah, kekampus, bekerja, ngobrol bareng teman-teman dan memiliki seseorang yang dicintai.
Entah kenapa??? Dan entah bagaimana penyakit itu mulai datang padaku. Baru sekitar 7 bulan yang lalu aku masih mampu makan, mnum, bermain dan pergi kekampus layaknya manusia biasa. Tetapi setelah 6 bulan t'akhir ini hidupku berubah. Berawal dari sebuah rasa sakit meradang dilidahku. Aku sangka itu hanya sariawan biasa, lalu aku obati dengan obat2 penyembuh sariawan. Namun, tak ada kurangnya. Lidahku sering tergigit sendirinya dan akupun tak pernah merasa kalau lidahku telah tergigit, tapi bekas gigitan itu membuat luka ditengah2 sariawanku belum sembuh. Dengan inisiatipku sendiri aku periksa kedokter gigi. Dokter tersebut menyarankan aku untuk mencabut gigiku yang tersisa akibat berlubang. Ku ikuti saran dokter gigi itu. Selang seminggu, gusiku terasa mendenyut, sakit sekali, gigi2ku terasa mau copot dari gusinya. Tak tahan aku merasakan sakit. Aku lalu pergi kedokter yang mencabut gigiku. Dokter itu hanya memberikan obat resep yang ku tebus d'apotek. Obat penghilang rasa sakit. Memang setelah meminum obat itu rasa sakitnya sedikit berkurang dan tidurku nyenyak. Kuliahku juga lancar...
To be Continue


*untuk adikku tercinta semangat ea..^_^
We love you...^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar