softly

softly

Minggu, 17 Oktober 2010

inginku\(´▽`)/

apakah aku terlalu percaya...?
Apakah aku begitu mudah d'bohongi...?
Atau mngkin aku sudah d'butakan...?
Aku benar2 sudah berubah...?
Aku benar2 tak menyadarinya...?
Aku benar2 bodoh...
Seperti apa diriku saat ini?
Aku sendiri tak memahami...
Jadi,siapakah aku sekarang ini?
Aku juga tak mampu menjawabnya...
Sungguh,aku sudah jauh berlari...
Namun ku tak sanggup lagi untuk kembali...
Sungguh,aku tak mengerti arti semua ini...
Namun aku akan mencobanya untuk mengembalikan yg hilang...
Sedikit sesal dalam hati...
Tapi,
tak mungkin kusesali...
Karena semua sudah terjadi...
Aku ingin pulang kerumahku yg dulu...
Aku ingin bahagia bersama org2 yg berada dekat dengan rumahku...
Aku ingin...
Aku ingin...
Hanya sekedar keinginan...
Namun,kutak mampu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar