softly

softly

Selasa, 23 November 2010

doakan aku melupakanmu

Malam ini jadi sebuah bukti.
Betapa aku ingin melupakan kenangan itu.
Dimana aku membelai rambutmu saat kau tak sanggup menyisir.
Dimana aku memijat setiap sendi2mu saat kau merasa lelah lama berbaring.
Dimana aku memberikanmu mkanan yang ingin kau makan saat kau tak sanggup menyuapkan kemulutmu.
Dimana aku menggantikan bajumu saat kau memintanya.
Dimana aku memandikanmu saat kau merasa tubuhmu yg ringkih itu tak sanggup menggapai segayung air.
Dimana aku membersihkan kotoranmu dan mengganti celana yang baru.
Rasanya aku ingin melupakan itu.
Sebuah kenangan betapa aku begitu denganmu.
Sungguh jika teringat kejadian itu menitis air bening jatuh kepipiku.
Seperti malam ini.
Doakan aku agar aku melupakanmu.
Agar engkau tenang disana.
Begitu banyak tulisan yg ingin ku tuangkan.
Betapa aku begitu sangat sedih.
Doakan aku melupakanmu, wahai adikku.
I always pray for you and Mom...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar