softly

softly

Senin, 11 Oktober 2010

Namaku aneh...!!!!

Ehem...
Awal cerita sebuah nama yg diberikan oleh kedua orang tuaku. Tepat pada tanggal 24 april 1987 aku terlahirkan. Ketika itu hari Jum'at pukul 10 malam aku dilahirkan.
Sebelumnya ibuku berkeinginan melahirkan dirumah nenekku yg jaraknya menempuh waktu 2 jam lebih. Namun, karena keadaan ibuku yg tidak memungkinkan maka aku dilahirkan disebuah desa namanya Hinai Kiri Kecamatan Sei Canggang Kabupaten Langkat Propinsi Sumut Indonesia...
40 hari berlalu...
Seperti biasa dalam islam jika sudah masa itu, maka hendaklah anak untuk d'aqiqahkan dan diberi nama yang mulia dan memiliki arti.
Cukup lama memberikan namaku..sempat orang tua berpikir akan memberikan namaku Pemilu ( whhoooot..Pemilu!!OMG...ga da nama laen pa...???-.-huft)...
Kenapa aku diberi nama pemilu..karena pada masa itu Pemilihan Umun d'lakukan pada bulan April.
(Ya..elah...ganti dund akh nama na...)
setelah d'timbang,d'rasa dan d'musyawarahkan...
Terciptalah sebuah nama yg begitu menakjubkan..
GEO WAHYUNI (halah...kutrima nama itu apa adanya...)
mau tau artinya apa...
Hmmm...setelah d'artikan aku sangat bangga menyandang nama itu..
GEO = bumi
Wahyuni = wahyu..
Jadi, disimpulkan namaku b'arti bumi yang berwahyu..
(cuiit..cuuuuiiit...mantapkan...hihihi..:D)
oya..kenapa orang tuaku memberi nama itu kepadaku..semua ada alasannya...tp kurasa karena ibu seorang guru Matematika dan pada saat itu ayahku termasuk orang yang sangat mengerti agama...(yaah...seperti itulah...lebih dan kurang saya mhon maap).
Dan...keanehanpun terjadi...
Ketika aku pertama kali menginjak bangku sekolah ( murid duralex..nginjek bangku sekolah..kurang kerjaan). Sebuah TK yg menurutku luarbiasa pd saat itu...saat perkenalan...apa yg terjadi...ketika aku menyebutkan namaku didepan kelas...murid-murid yang laen hanya terdiam melongo (aneh kali...dgn namaku..mngkin baru denger...xixixixi..:D).
Lebih parah waktu aku duduk d'bangku sekolah Dasar ( D'sd...loh...!!!)
ada seorang guru yg uda tua jelek lg...( wkkakakak:D) dengan lantang memanggil namaku dgn julukan 'BaGeo alias Bagiok'-->(Pelawak itu loh..msh inget ga???klo ga inget ga usah d'paksakan). Dan semua teman2ku memanggil aku seperti itu. Nah...ada lagi..guru yg lagi ngabsen dikelas...dengan sempurna dy menyebutkan namaku tanpa bersalah 'Geo Wahyudi' (whhoooot...wahyudi..huft...-.-...) dengan tampang dikit heran guru tersebut memandang k'murid laki2...dan merasa heran ga da yg mengacungkan tangan kecuali aku...(*tampang oon aku jadinya)...
Beruntung aku dapat lulus SD dan masuk k'SMP...
Nah...disini lebih parah lagi...julukan baru buat aku...'Geo' dipelesetin jd 'Beo' (*huyuh....-.-'!)...
Masuk k'SMA...
Ne sekolah menerima baik namaku...tanpa julukan sedikitpun..cuma ga enaknya..malah d'tambahin...ntah lah itu jd 'Geo Fisika','Geo Grafi', ato semacam itulah...(*malah temen2 SMA manggil aku pake kata Wak...jd Wak + Ghe = Wak Ghe....-.-')
Ada rezeky org tuaku...
Menyekolahkan aku sampai kuliah...
Ne kejadian na pd saat Ospek...saat itu semua cowo dihukum untuk ngikutin semua permainan...dengan layas kakak2 n abang2 yg sok kecantikan n kecakepan itu memanggil namaku...
'Geo Wahyuni' harapa maju kedepan...dngan terheran2 aku(*pasang wajah paling bloon) berdiri...
Dan mau tw apa yg terjadi...
Suasana jd ricuh...semua mahasiswa tertwa (*cialan aq d'ketawain)...
Dengan senyum sok manis kakak n abang itu meminta maap kepadaku..
(dudul...ga bs baca apa..masa' nama cwo ada wahyuni na...-.-'')
eah...seperti itulah keanehan yg terjadi...dgn sebuah namaku...yg biasanya namaku digunakan pada nama cowo...:D
wkakakkaka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar