softly

softly

Jumat, 15 Oktober 2010

3 bidadari dan 3 pangeran...

Ini kisah waktu zaman gak enak dulu. Gara-garanya aku ketemu temen lama d'facebook tadi malam. Dapat inspirasi buat cerita ini. Walaupun ini kisah sudah lama kalau di ingat-ingat lagi jd lucu ceritanya.
Ketika itu aku masih SD ( Sekolah Dasar bkan Sekolah Dongo'). Aku mempunyai sahabat 2 orang yaitu Ayu ( yg kini sudah menikah memiliki ank 2) lalu Dewi ( masih menyelesaikan gelar sarjana Psikologi na). Dulu kami bertiga selalu bersama-sama. Apa itu kekantin, piket bersihin kelas sama, saat istirahat bermain bersama (xixixi...uda kaya' permen karet yg yg ke injek sendal susah dilepas...:D). Namanya juga ank SD lah, maunya ya maen mulu. Tapi aku rasa saat aku SD, rasanya berbeda sekali dengan zaman sekarang. Kalau dulu itu ank SD na bener-bener murni lugu-lugu. Seperti kami bertiga...;). Pada saat itu kan kelasku dibagi 2 kelas ada yang A dan ada yang B. Nah...dikelas A cowok-cowoknya pada cakep-cakep dah. Kalau dikelasku ceweknya yang pada cakep-cakep (ehem...termasuk akulah..wkakakakak..:D*narsis level 100). Sengaja kali ya dibuat begituan biar belajarnya konsentrasi (xixixxi...biar matanya ga jelalatan).
Dikelas A ada 3 cowok ganteng pada masa itu. Yaitu Ferry ( yang kumaksud tadi bertemu d'facebook), Krisman ( sekrang sudah menikah), dan Eko ( juga sudah menikah dengan teman adikku). Cowok-cowok ini memang memiliki daya tarik sendiri. Hingga akhirnya kamipun di jodoh-jodohkan. Namanya juga anak SD zaman dulu. Pada malu-malu ayam. Feri di pasangkan dengan Ayu, Krisman dipasangkan dengan Dewi, lalu aku dipasangkan dengan Eko. Cinta-cintaan ank SD zaman dulu bkan harus gandengan tangan atau semacamnya. Malah lebih cocok dibilang bukan cinta-cintaan. Malah lebih menjurus ke musuh-musuhan (*kok gt ea...:-o).
Habisnya kalau ketemu bukannya nyapa atau sekedar senggol dikit. Malah ejek-ejekan ( misalanya : nyebut2 nama ortu, trus ngejek pisik =yg panuanlah, kurapanlah, ingusanlah, dowerlah. Semacam itulah).Jadi, aku rasa itu cinta-cintaan pada zaman aku SD. Tapi, pada masa itu seperti itulah ungkapan rasa taksir menaksir lawan jenis ( yah..setelah disadari nyari perhatian gt lah..:D).
Tiap kali Aku n d'Gank ( halah..wong cilik ngerti d'gank lah...:D) jalan pasti cowo-cowo pada suit-suit ga jelas ( GR amat yak...padahal lagi liat burung noh..cowo2 ). Maklum, saat itu kami bertiga artisnya di SD kami. Terciptalah sebuah nama buat kami ( padahal aku lupa nama Ganknya, yauda aku buat asal-asalan aja lah namanya...ixixxixi).
3 Bidadari dan 3 pangeran. Ini cerita sebenarnya cukup menarik seh. Tapi karena masa SD 6 tahun. Kalau mau diceritakan bisa 10 tahun baru kelar ceritanya (*lebay mode oon).

*buat Ayu, Dewi, Ferry, Eko, Krisman I miss you, Woi!!!
Kapan kita bs ngumpul2 lagi kaya' dulu ea...
Buat temen-temen SD ku juga...kangen sangad ma kelen...:D/...walau kelen ga baca postingan aku ini, yang penting orang lain tau kalau aku kangen sangat ma kelen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar