softly

softly

Kamis, 16 September 2010

teman(^_~)

Wahai teman mampukah kita berjalan sendiri-sendiri...
Ketika hati ini melemah apakah kita sanggup tak saling berbagi....
Teman....bisakah kita berdiri tanpa bantuan org lain...
Saat kita terjatuh apakah kita bisa saling membantu???
Wahai teman...ini bukan hanya sekedar simbolis belaka...
Bilamana hujan es melanda seluruh dunia, dimana tempat yang paling hangat...
Hanya disisimu teman...
Tempat dimana aku bisa berbagi duka dan suka...
Tempat dimana aku bisa menceritakan segala yang tersimpan...
Tapi teman hanyalah manusia...
Manusia yang terkadang penuh khilaf dan salah...
Terkadang canda yang tiba membawa duka...
Terkadang senyum yang tiba membawa luka...
Wahai teman...
Mampukah kita mengarungi bahtera kehidupan ini bersama-sama...
Mampukah kita menjalani semua perjalanan kehidupan ini bersama-sama...
Dan mampukah kita melewati rintangan yang telah tiba dihadapan kita....
Teman...
Engkau hanya tempat aku berbagi keluh kesah...
Tempat berbagi kebahagian...
Namun, teman...
Aku bukanlah segalanya...
Dan Engkau juga bukan segalanya...
Sang pemilik hatilah segalanya...
Dialah yang menciptakan Aku yang menjadi temanmu dan Engkau yang menjadi temanku...



To All my friend...
When my heart was broke...
When my tears was fall down..
And when my hand can't reach to all my dreams..
You...
You...my friend...
Give me a reason to life..
Give me a spirit...
Give me a light...
I dedicate this poetry to You all my friend..
I love u so much cuz Allah...
*Namlaslanwabuluh...:)
23.50wib*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar