softly

softly

Kamis, 23 September 2010

Dukaku Malam Ini

Hati terasa pilu...
Ketika mendengar kabar dari angin yg jauh...
Ketika aku masih berdoa...
Agar tubuh mungil itu masih bertahan...
Tapi...
Tubuh itu tak sanggup untuk menahannya...
Baru saja aku melihat wajahnya yg ceria...
Ya Allah...
Aku benar-benar tidak sanggup...
Tidak sanggup mendengar bahwa tubuh kecil itu akan lenyap ditelan bumi...
Terdiam...
Sekejap karena aku tak bisa melihat wajahnya untuk yg terakhir kalinya...
Sungguh...
Aku sangat tersedih ini malam...
Benar-benar sedih...
Ya Allah...
Terimalah dia Ya Allah...
Aku dan semua orang yang ditinggalkan sangat mencintainya...
Masa remaja yang belum teranjak...
Masa dimana anak perempuan dengan bercerita tentang dirinya...
Semua masa itu belum sempat Kau rasakan...
Teriris perih hati ini...
Sepupuku tersayang...
Alam sana lebih indah dari yang dibayangkan...
Disana juga ada orang-orang yang mencintamu sedang menunggu...
Kutitipkan salam buat semua yang sedang menunggu sepupuku...
Kami mencintaimu...

Untuk sepupuku tercinta...
Alm. Witri Andryani (tu2p usia 11 tahun)
di Pekanbaru...
Semua kenangan...
Takkan pernah terlupakan..
Genggam jari2 mungilmu yg lucu..
Jalan menuju pintu itu telah terbuka..
Selamat Jalan...
Semua mimpi-mimpimu berlabuh d'atas indahnya pelukan Ilahi...
23 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar